..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Jumat, 22 April 2011

Alicia

Aku punya keponakan yang tinggal di Amerika.. Namanya Alicia. Dia lahir pada tanggal 13 Juni 2010.


Ayahnya(koko-ku) berkebangsaan Indonesia, sedangkan ibunya berkebangsaan Thailand. Jadi kelak, ia akan bisa tiga bahasa sekaligus.. hihi.. 

so cute^^
with mom & dad
Kata mamaku, Alicia sangat mirip denganku ketika aku masih kecil. Matanya, pipinya, cara tidurnya.. semua mirip Alicia.. hihi..

Walaupun aku belum pernah bertemu secara langsung, tetapi rasanya ada ikatan darah yang kuat diantara kami... Aku ingin sekali rasanya memeluk & menggendong dia...

My brother...
Alicia..
Wait for me..
One day, for sure.. I'll visit you all in America...

Mommies.. Githa and me, MISS YOU ALL SO MUCH.. 


2 komentar:

  1. hihi.. jgn lupa dkenalin ke aunty astrid yahh :D
    awas kl udh gede dy ga kenal ma gw hahaha :P

    BalasHapus