..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Selasa, 01 Februari 2011

DAG DIG DUG

Waaaaaa.... deg deg-an banget rasanya..
Sebentar lagi sinciaaaaaaaa..
Dan untuk pertama kalinya aku akan makan bersama keluarga pacarku di malam sincia..
waaaa.. seneng n' nervous bgt..

Aku sudah mempersiapkan berbagai macam hal untuk menyambut hari besar yang special ini..

Aku sudah membelikan cokelat berbentuk uang China..



Aku juga membeli Cheese Roll Cake..



Aku juga membeli baju berwarna pink untuk dipakai pada saat makan malam bersama..
Hihi..

>.<  NERVOUS!!

Semoga di hari sincia nanti, aku bisa memberikan kesan yang amat baik di hadapan seluruh keluarganya..

AMIN.. Help me God..

4 komentar:

  1. gudluck bebbb :D
    you can do it!! God will always be by your side ;)
    smangattt bebb! give your best ^^

    BalasHapus
  2. sip.. I'll give my best!! but plis jgn ada ikan aneh2!!
    haha..

    BalasHapus
  3. ahahaha sama dun ri. nervous memank klo d ajak mkn paz malam sincia. yaa ga hrs paz mlm sincia c, tp pegi brg keluarga pacar gtu mank bner" nervous! huahh

    BalasHapus
  4. hehe.. iya taa.. rasanya harus bener-bener jaga manner.. gw ampe ga bisa cengar-cengir,,
    hehe..

    BalasHapus