..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Jumat, 04 Februari 2011

I'm Happy

Waaaa.. I'm so Happy..

Perayaan malam tahun baru Imlek kemarin terasa sangat berbeda..
Biasanya aku merayakannya bersama mama dan adikku dirumah..
Namun, tahun ini aku merayakannya bersama keluarga pacarku..
Waaaa.. seneng bangeeettt..

Mereka begitu WELCOME akan kedatanganku..
Ketika aku datang, makan malam sudah disediakan diatas meja makan..

Lalu papa & mama pacarku mengajak aku untuk makan bersama-sama seluruh keluarga mereka..
hihi.. Makanannya enak-enak.. sampai-sampai aku kekenyangan.. 
Nyum.. nyum..

Tapi pointnya bukan terletak pada makanan yang enak-enak, melainkan pada suasana yang aku rasakan..

Aku sungguh merasa DITERIMA di dalam keluarga pacarku..
Ada rasa nyaman ketika aku berada disana..
Aku bisa bebas berceloteh dan bercanda-ria dengan mama, adik & cicinya..
Papanya juga menyambutku dengan senyuman & sapaan..

Semoga mereka juga bisa menerimaku apa-adanya seperti pacarku mau menerimaku apa adanya.. :)

Sebelum pulang.. mamanya memberiku angpao.. hihi..
lengkap sudah kebahagiaanku..

*My 1st Angpao from Ahiung Parents*
 
 Doaku :

-Semoga tahun depan & tahun-tahun berikutnya, aku masih bisa berkumpul menikmati saat-saat seperti tahun ini..
-Semoga keluarga pacarku boleh diberi berkat yang melimpah di tahun Kelinci Emas ini..
-Semoga aku boleh semakin kenal & dekat dengan keluarga pacarku..

Tuhan,tolong kabulin donk.. hihi..
Makasiih ya Tuhan.. :)


3 komentar:

  1. waaa.. so glad to hear that bebb!! :D
    I'm happy for you :)
    amiiinnnn.. smg smua wishesnya trkabul yah bebb.. ^^

    BalasHapus
  2. ahahaha enakkk dehhhh. hihi xp riaa crita" yaa bzox :)

    BalasHapus
  3. @astrid : amiiiiiin.. :)

    @tata= sip sip taaa..

    BalasHapus