..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Selasa, 15 Februari 2011

Valentine Day

Today is Valentine day.. Hooooraayyy..

Aku sudah mempersiapkan hari besar ini dari jauh-jauh hari..
Apapun akan aku lakukan demi seseorang yang spesial dalam hidupku..

Sebulan yang lalu, terlintas ide untuk memberikan kado yang unik bagi pacarku. Mungkin di hari Valentine, banyak yang terpikir untuk memberikan cokelat & bunga untuk pasangannya..

Tapi aku mau sesuatu yang lebih spesial karena pacarku adalah orang yang sangat spesial..
Maka aku membuat BANTAL CINTA. hehe..

Makna BANTAL CINTA ini adalah...
*supaya aku selalu hadir dalam setiap mimpi-mimpinya
*supaya ia bisa memeluk aku kapanpun
*supaya "aku" bisa menemani malam-malamnya..
hihi..

Aku membuat bantal ini dengan segenap hatiku..
Mulai dari memberi kain furing, kain flanel, benang warna-warni & jarum khusus.
Pertama-tama aku membuat pola sesuai ukuran bantal, lalu kain furingnya aku potong sesuai ukuran.
Setelah itu, baru dijahit membentuk sarung bantal.

Kain flanel berguna untuk mengungkapkan perasaanku kepada pasanganku..
Disana kutuliskan
"MY LOVE, TONO"
BANTAL CINTA

Selain bantal cinta, aku juga memberikan cokelat, kartu valentine & spagettii CINTA HR special untuk pacarku..

Jeng jeng, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun tiba.. 
Pacarku datang kerumah membawakan cokelat berbentuk klompen..
Waaaa lucu abiss.. senannng deehh..

The SPECIAL GIFT

Keterangan gambar :
1. Spagetti Cinta HR yang kami masak bersama..
2. Kartu Valentine 
3. Lolipop love
4. Cokelat I LOVE YOU
5. Bantal cinta
6. Cokelat Cadbury dari adiknya Tono
7. Klompen Belanda dari tono.. :)


HAPPY VALENTINE DEAR...
I hope that I can be your first and LAST VALENTINE..
Luv you..
Mmuach..

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hihi stujuuu bgt sm tataaaa.. so sweettttttt <3 :)
    im happy to see you both had a great valentine dear ^^
    smg bs terus spt ini smpe selamanya yaa,, from valentines to valentines =)
    amiiiinnnnn..

    BalasHapus