..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Minggu, 13 Februari 2011

TERTAMPAR

Beberapa hari yang lalu, temanku yang bernama Maria Arika menampar aku!! plak plok!!

Bukan tamparan dalam arti sesungguhnya, namun tamparan untuk mengingatkan aku. Dia memintaku membaca kalimat di buku LIES AT THE ALTAR.. Plok, seketika itu, batinku tertampar..
Akhirnya aku sadar..

Mungkin pagi itu, dia memang diutus Tuhan untuk membuka mataku tentang cinta yang dewasa.
 
LIES AT THE ALTAR
by : Dr.Robin L.Smith


Cinta kekanak-kanakan :
Anda memerlukan peneguhan yang terus-menerus bahwa anda dicintai..


Cinta dewasa : 
Anda percaya Anda dicintai dan tidak terus-menerus mencari bukti.. 

Seringkali aku menjadi sangat kekanak-kanakan..
Seringkali aku dibutakan oleh kata-kata I LOVE YOU & Aku SAYANG kamu..
Rasanya aku selalu butuh pengakuan & kata-kata semata...

Sekarang.. Saat ini juga..
Aku sadar bahwa kata-kata bukan segalanya..
Justru sikap, perhatian & perilaku pasanganlah yang menggambarkan rasa cinta..

NB : Sayang, mungkin kau tak seromantis Romeo yang penuh dengan kata-kata manis & sayang.
Tapi setiap perhatianmu, sudah cukup "bicara" arti cinta, cinta yang dewasa.

2 komentar:

  1. wew menampar bgt yahh.. I'll learn to have a mature love like that too beb :)
    thanks for sharing ^^

    BalasHapus