..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Sabtu, 29 Januari 2011

Safari Trip

Yihaaaaaa... weekend datang.. asik asik..
saatnya liburan bersama my pono-pono...

Hari Sabtu tgl 22 Januari kemarin.. aku bersama pacarku pergi jalan-jalan ke Taman Safari Puncak..
Sebenarnya tujuan utama kami pergi kesini adalah untuk hunting foto.. Tono ditugaskan untuk memotret Air Terjun yang ada disana.. Jadi sambil menyelam minum air deh.. Sambil buat tugas.. bisa jalan-jalan juga.. hehe..

Kami berangkat berdua jam 10 pagi..
Kemudian kami langsung meluncur ke air terjun..
waaaa.. dinginnya luar biasa.. 
Pemandangan disana super mantab!!
Air terjunnya cantik bgt..
Waaa.. how great is our God!
*Curug Jaksa*

Setelah puas mengambil foto.. Kami langsung nonton pertunjukan WILD WILD WEST..
waa.. keren..
ga kalah sama pertunjukan di Shenzen & Beijing.

Trus kita lanjut jalan-jalan ke Baby Zoo..
asiiik bisa foto-foto sama baby animal dehh..
*with baby orang utan & baby lion*
Setelah menjelang malam, pacarku mengajak aku untuk melihat gemerlap kota dari atas Puncak..
Tapi karena satu & lain hal, kami memutuskan untuk langsung pulang.. Yahh batal deh..huhu..

Tapi gpp koq, khan aku sama pacarku masih punya banyak waktu untuk pergi kesana lagi..

pokoknya liburan kemarin sangat menyenangkan..
seneng.. seneng.. seneng..
Makasii yaa dudku.. ;)
*Cups.. luv you..

2 komentar:

  1. Hihi asiknyaaa.. kapan2 gw ikut yakhhh :D
    Blm pernah ke safari nehhh,, trakir pas SD hahaha.. Mw ketemu jerapah! ^^

    BalasHapus
  2. Yoi kapan-kapan qta ksana brg-brg yaahh..
    kbrin gw ASAP..
    :)

    BalasHapus