..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Senin, 03 Januari 2011

Story about last year

Huaahhh.. sekarang udh masuk tahun 2011.. waktu terasa begitu cepat..ga terasa bgt..

maoo crita sedikit niii..
2010 terasa begitu menyenangkan.. menanantang.. berat.. macem-macem pokoknya..
tapi 2010 ini udh membangun seorang Ria menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. 

Kalo nengok ke 2010 kemarin.. rasanya koq asik bgt ya.. tp klo suru ngulang si sori mori stoberi.. hehe.. cukup sekali...

Jadwal 2010 agak hectic booo...
kerjaannya tiap hari cuma kuliah.. pulang kuliah langsung ngajar, terus beres-beres rumah terus belajar..
haha..
Untungnya ada refreshing setiap hari Rabu bersama brother sister di PDKK St.Hieronimus..

Setelah direnungkan.. banyak sukacita dan sedikit dukacita yang aku rasakan..
Setiap hari aku boleh bersyukur punya keluarga yang sangat perhatian & care sama aku..
Punya pacar yang bisa membangun aku & selalu ada buat aku..
Punya sahabat-sahabat yang bisa membantu aku belajar banyak hal tentang hidup..
Punya komunitas tempat aku berkembang dalam iman rohani..
Punya pekerjaan yang cukup menghasilkan & bisa berkembang..

Oooh Tuhan.. Sungguh terimakasih kuhaturkan..
rasanya ga ada celah untuk mengeluh & tidak bersyukur atas hidupku ini..

Mungkin di tahun 2010 ini, ada masalah-masalah yang datang menghampiri..
Tapi ga tau kenapa.. setiap masalah terasa ga brati sama sekali ketika aku boleh kembali ingat berkat & rahmat Tuhan sepanjang hidupku..

Sungguh, Engkau ada dalam setiap orang-orang yang mengasihi aku.. keluargaku..pacarku..sahabat-sahabatku..
Terimakasih banyak Tuhan untuk 2010 ini.. 
Semoga tahun 2011 boleh menjadi tahun yang lebih baik & lebih terberkati lagi oleh Engkau..

NB:
Kalo ketemu.. aku pengen peluk & cium pipi Tuhan.. boleh ya.. ?

3 komentar:

  1. gudd bebb :)
    Tp kalo ketemu gw lo kok ga pengen peluk n cium pipi gw sihh?? hahahaha :P

    BalasHapus
  2. haha.. maunya sama Tuhan aja tuuu..
    hehe..

    BalasHapus
  3. iihhh ga bisa meluk ya?? aku di ret2 kemarin ketemu Yesus, n uda aku peluk,aku bekep erattt bgttt hihihihiii senanggg ^^

    BalasHapus