..selamat datang di duniaku.. suka..duka..canda..tawa.. semua ada disini..

Selasa, 18 Januari 2011

Tuhan Selalu Mendengar

Yaaaa.. Tuhan memang selalu mendengar..
Ia tidak pernah tertidur..
*Mungkin kalo nanti kita ketemu sama Tuhan.. Matanya kyk panda. hihi..

Ketika aku boleh pelayanan sebagai tim tari WN 2011 di plaza Yustinus lantai 15, aku diingatkan kembali oleh satu hal..

Tiga tahun lalu(tahun 2008), ketika aku masuk sebagai mahasiswa baru, aku diajak untuk mengikuti misa PMB di plaza Yustinus lantai 15. Itulah pertama kalinya aku menginjakkan kaki-ku disana dan aku langsung mengagumi kemegahan tempat tersebut..

Di hari itu juga, aku bergumam kepada Tuhan Yesus..


"Yesus, Ria mau suatu saat Ria boleh masuk ke tempat ini lagi.. Boleh berdiri di atas sana sebagai panitia..berdiri sebagai pelayan-Mu"


Setahun setelah misa PMB tersebut(dimana aku hanya menjadi peserta), aku  diajak sisterku di PDKK St.Hieronimus untuk mengisi tarian pembuka di Misa PMB untuk anak 2009(angkatan dibawahku)

Pada tahun 2010 kemarin, aku  kembali menginjakkan kaki di plaza Yustinus, sebagai tim tari pembuka di acara REMIX 2010..

Dan tahun ini, tahun 2011, sekali lagi Tuhan pakai diriku untuk menjadi tim tari Worship Night 2011.

Waaaaw.. sungguh Tuhan mendengar segala seruanku dan menjawab doaku..

Thank You.. 


Thank You..


Thank You, Jesus..

1 komentar: